Jokowi dan Prabowo Santap Bakso Bandongan di Kios Kaki Lima

oleh -0 Dilihat
bakso
Jokowi dan Prabowo makan bakso bandongan di Magelang.

Magelang — Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto santap siang bersama di kios Bakso dan Mie Ayam Pak Sholeh Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/01/2024).

Nampak semangkuk bakso urat dan minuman es kelapa muda menajdi menu mereka santap siang mereka usai peresmian Gedung Graha Utama di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah.

“Ya ini kan tadi baru ini kan baru saja saya dengan Pak Prabowo meresmikan Graha Utama di Akademi Militer Magelang, setelah itu, makan bakso, sudah,” ujar Jokowi.

Prabowo dan Jokowi mengaku tak ada perbincangan khusus selain berbincang soal cita rasa Bakso Bandongan yang lezat ditambah es kelapa muda dan tahu goreng.

“Ngobrolin bakso, ngobrolin kelapa muda, ngobrolin tahu goreng, udah gitu,” lanjut Jokowi.

Baca juga: Jokowi: Akademi Militer Harus Beradaptasi Dengan Disrupsi

Prabowo pun memuji Jokowi akan keahliannya memilih tempat-tempat makan enak yang cocok di lidah dan disantap usai melakukan kunjungan kerja.

“Pak Jokowi tahu dimana makan enak, di mana-mana udah tahu beliau,” timpal Prabowo.

bakso
Jokowi dan Prabowo makan bakso bandongan di Magelang.

Makan siang Jokowi dan Prabowo menjadi tontonan ratusan warga Kecamatan Bandongan, Jawa Tengah. Warga yang berkumpul saling berebut barisan untuk mengabadikan momen tersebut.

Tak hanya itu, di antara mereka sejak Prabowo tiba, saling berteriak untuk disapa dan bersalaman langsung. “I love you, Pak Prabowo,” teriak para perempuan muda di barisan warga.

Ada pula beberapa bapak-bapak dan pemuda yang meneriakkan nama Prabowo untuk mendapat perhatian dan didatangi oleh menteri pertahanan tersebut. (Ilham)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.