Sonny Keraf: Bu Mega Menghendaki Tidak Ada Pergantian Kekuasaan di Tengah Jalan

oleh -0 Dilihat
Sonny Keraf: Bu Mega Menghendaki Tidak Ada Pergantian Kekuasaan di Tengah Jalan
Tim Pakar TPN Ganjar-Mahfud Sonny Keraf saat menjadi narasumber di Diskursus Net

Jakarta- Tim Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sonny Keraf mengungkapkan jika Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menginginkan tidak ada pergantian kekuasaan di tengah jalan.

Hal ini yang menjadi alasan mengapa menteri-menteri dari PDI Perjuangan tetap ada di dalam kekuasaan mendampingi Presiden Jokowi.

“Yang saya tahu Ibu Mega menghendaki menteri-menterinya mengawal Jokowi sampai paripurna” ungkap Sonny Keraf saat menjadi narasumber di program Open Minded Diskursus Net.

Sonny pun tidak mengetahui dengan pasti apakah ada “sandera politik” seperti yang dimaksud oleh ekonom senior Faisal Basari yang menduga PDI Perjuangan tersandera oleh Jokowi.

“apakah ada sandera seperti bang Faisal sebut, saya juga kurang tahu” katanya.

Sebelumnya, dalam kesempatan yang sama, Faisal Basri menyebut jika ada dugaan PDIP juga tersandera oleh Jokowi.

“Kalau PDIP mundur, Harun Masiku harus ditangkap segera, Hasto masuk proses, suaminya Puan juga barangkali kena” ungkap Faisal.

Olehnya itu Faisal meminta agar Jokowi bisa segera dihentikan dari segala ambisi politiknya dan dinasti yang sedang dibangun. Jika tidak, Faisal tidak bisa membayangkan kerusakan yang akan terjadi dalam genggaman kekuasaanya yang masih berlangsung hingga Oktober mendatang. (Red DN)

Baca:Ekonom Faisal Basri Sebut Jokowi Jahat Sekali, Ini Alasannya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.