3 Orang Tewas Tertimpa Tembok Roboh Di Jakarta Selatan

oleh -0 Dilihat
tewas
Petugas gabungan evakuasi korban tertimpa rerntuhan tembok yang roboh di Jakarta Selatan (DN-P)

Jakarta – Diduga rapuh sebuah tembok milik SPBU Pertamina Di Jalan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan roboh pada Minggu (21/01/2024) siang.

Akibat insiden tembok roboh, 1 keluarga yang sedang berada di warung tertimpa tembok tersebut, 3 diantaranya tewas di lokasi kejadian.

petugas suku dinas penanggulangan pemadam kebakaran dan penyelamat jakarta selatan sektor tebet yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi 1 korban yang tewas tertimpa reruntuhan tembok tersebut

Baca juga: Atap Rumah Hingga Pagar Sekolah Beterbangan Disapu Angin Puting Beliung

Menurut saksi mata, peristiwa  ini berawal sekeluarga tersebut tengah duduk di warung persis di belakang tembok. Secara tiba-tiba tembok dengan tebal kurang lebih 10 centimeter roboh dan menimpa para korban.

“Awalnya tembok depan emang sudah patahan sampai bawah ya, mungkin pecah dibelakang nyambung kebelakang, disini ada orang tua dua, anak satu ama cucu tiga. Cucu tiga selamat, udah gitu aja,” kata saksi mata, Andre di lokasi kejadian.

3 orang yang selamat dilarikan ke RSUD Tebet, Jakarta Selatan sementara 3 orang tewas dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyelidikan. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.