Said Didu: Jokowi Merasa Sudah Besar Dari Siapa pun dan Bisa Mengatur Siapa pun

oleh -0 Dilihat
Said Didu: Jokowi Merasa Sudah Besar Dari Siapa pun dan Bisa Mengatur Siapa pun
Jubir AMIN, Said Didu saat menjadi narasumber di program Open Minded (12/1/2024).

Jakarta- Juru Bicara AMIN Said Didu mengkritik keras presiden Jokowi karena dianggap terlalu arogan terhadap kekuasaan. Hal ini diungkapkan Said Didu saat menjadi narasumber di program Open Minded Diskursus Net, Jumat (12/1/2024).

Said Didu bahkan menilai kekisruhan Pemilu 2024 karena
Jokowi merasa punya hak lebih melanjutkan kekuasaan termasuk dinastinya. Bahkan tidak heran jika Jokowi lanjut Said Didu bisa “mengkhianati” partai sendiri yang sudah memberi banyak sumbangsih untuk Jokowi dan keluarganya.

“termasuk menghianati partainya sehingga muncul ide 3 periode, perpanjangan jabatan hingga dirubah lah di MK supaya anak masuk sebagai Capres” katanya.

Jokowi lanjut Said Didu dianggap tidak paham karakter bangsa Indonesia.

“Terlalu arogan terhadap kekuasaan. Bukan aktivis, bukan orang pergerakan, tidak pernah berkarya untuk bangsa. Dan apalagi dikerumuni orang-orang yang menjilat dan selalu bertepuk tangan” lanjut Said Didu.

Said Didu mengingatkan agar Jokowi dan orang-orang dekatnya berhenti melakukan manuver yang bisa semakin merusak demokrasi yang sudah dibangun selama ini.

Dirinya berharap pemilu bisa dilaksanakan dengan baik, akuntabel, tidak ada kecurangan dan pemaksaan sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang lebih baik. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.