Jokowi-Prabowo Makan Malam Jelang Debat Pilpres, Anies: Ngak Ada Masalah!

oleh -0 Dilihat
Jokowi-Prabowo Makan Malam Jelang Debat Pilpres, Anies: Ngak Ada Masalah!
Foto: Pertemuan Capres Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi di Menteng Jakarta Pusat (5/1/2024). (Foto: Instagram @prabowo

Jakarta- Calon Presiden Anies Baswedan menanggapi santai pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Capres Prabowo Subianto yang melakukan makan malam dua hari jelang debat Cawapres yang akan digelar malam ini (7/1/2024).

Anies saya dimintai komentarnya mengaku jika pertemuan itu tidak masalah dan biasa saja.

“Ngak apa-apalah ngak apa-apa. loh ya kalau orang bertugas, ini kan orang bertugas yang satu bertugas sebagai Presiden, yang satu bertugas sebagai Menteri kemudian ada pertemuan, ya sah-sah saja ngak ada masalah” jelas Anies pada (6/1/2024)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan malam bersama dengan Prabowo Subianto, Jumat (5/1/2024).

Dalam foto yang diunggah Prabowo di akun Instagramnya @prabowo, Prabowo mengenakan batik bermotif parang bernuansa coklat, sedangkan Jokowi berkemeja putih lengan panjang.

Dua foto yang diunggah menunjukkan Prabowo dan Jokowi tengah makan malam sembari berdiskusi hangat.

Ketua Badan Kehormatan PDIP Komarudin Watubun merespons pertemuan 4 mata Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menhan sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Komarudin mengatakan pertemuan itu seakan mengonfirmasi dukungan Jokowi ke Prabowo.

“Kalau banyak pihak mempertanyakan pertemuan Pak Jokowi dan Pak Prabowo malam ini saya kira wajar-wajar saja, karena pertemuan malam ini seakan-akan mengonfirmasi pernyataan Menkominfo (Budi Arie) kemarin bahwa Pak Jokowi mendukung Pak Prabowo,” kata Komarudin dalam pernyataannya mengutip Detik, Sabtu (6/1/2024).

Adapun Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan makan malam Jokowi dan Prabowo berlangsung dari pukul 19.00 hingga 20.05 WIB. Namun ia tidak mengetahui isi pembicaraan pertemuan empat mata tersebut.

“Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto,” kata Ari dalam pesan singkat. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.