Bejat! Penjaga Rumah Kos Ini Ditangkap, Nekat Setubuhi Anak di Bawah Umur

oleh -0 Dilihat
Bejat! Penjaga Rumah Kos Ini Ditangkap, Nekat Setubuhi Anak di Bawah Umur
Wakapolres Pringsewu Kompol Robi Bowo Wicaksono saat menggelar konferensi pers terkait kasus persetubuhan di bawah umur (Hms)

Pringsewu- Seorang penjaga rumah kos AO (28), warga Pagelaran kabupaten Pringsewu Lampung diringkus polisi di salah satu rumah kos di kelurahan Pringsewu Barat pada Rabu (27/12/2023) pagi sekitar pukul 09.00 Wib. Pelaku ditangkap usai menyetubuhi anak dibawah umur berusia 15 tahun.

Menurut Wakapolres Pringsewu Kompol Robi Bowo Wicaksono, tersangka AO ditangkap polisi atas dugaan telah melakukan persetubuhan terhadap remaja putri berinisial S (15) warga kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus.

“Tersangka dan korban sudah saling mengenal dan rutin berkomunikasi baik melalui media sosial what’s app maupun Facebook” jelas Wakapolres.

Pelaku menurut Wakapolres, bahkan sempat melakukan upaya persetubuhan pada Oktober 2023, dengan modus berpura-pura numpang mandi di kamar kos korban namun gagal karena sesuatu hal.

“Kemudian kali kedua pada 18 Desember 2023 tersangka berhasil mengintimi korban di salah satu rumah kos di Pringsewu Barat” jelasnya pada Rabu (27/12/2923).

Kompol Robi Bowo menjelaskan jika korban mau disetubuhi setelah termakan bujuk rayu dan janji tersangka yang akan bertanggungjawab jika terjadi sesuatu pada korban.

Terungkapnya kasus ini setelah keluarga curiga karena dua hari korban tidak pulang dan saat dihubungi melalui nomor ponsel ternyata tidak aktif. Kemudian setelah dilakukan pencarian korban akhirnya ditemukan di salah satu rumah kos yang dihuni tersangka.

“Tidak terima atas perbuatan tersangka, keluarga korban kemudian melapor ke polisi,” ungkapnya.

Saat ditanya awak media terkait beredarnya informasi adanya penyekapan terhadap korban, mantan Wakapolres Lampung Barat ini menerangkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan tidak menemukan bukti adanya tindakan tersebut. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.