Puluhan Rumah Semi Permanen di Manggarai Dilahap Si Jago Merah

oleh -0 Dilihat
Puluhan rumah di Manggarai Dilahap Si Jago Merah
Puluhan bangunan semi permanen yang berada di jalan Manggarai Utara II, Tebet Jakarta Selatan ludes dilahap si jago merah pada kamis siang (14/12/2023).

Jakarta- Puluhan bangunan semi permanen yang berada di jalan Manggarai Utara II, Tebet Jakarta Selatan ludes dilahap si jago merah pada kamis siang.

Sejumlah warga yang rumahnya turut terbakar menangis histeris hingga pingsan saat warga yang lain membantu memadamkan api.

Kepulan asap hitam pekat beserta kobaran api begitu cepat menghanguskan puluhan bangunan semi permanen yang berada dibantaran pinggir kali ciliwung ini.

kebakaran rumah di Manggarai
kebakaran rumah di Manggarai

Petugas suku dinas penanggulangan kebakaran dan penyelamatan wilayah Jakarta Selatan yang berada di lokasi dengan cepat melokalisir api yang sudah membesar agar tidak terjadi perambatan yang lebih meluas ke bangunan lainnya.

Menurut salah satu warga yang rumahnya juga terbakar, Apriansyah, belum diketahui pasti apa penyebab dari kebakaran ini. Dugaan sementara api muncul pertama kali dari salah satu rumah penjual sayuran yang berada di kawasan tersebut.

kebakaran rumah di Manggarai
kebakaran rumah di Manggarai

“Gede banget apinya, dari belakang dari WC rumah” katanya sambil menunjuk ke arah rumah yag masih dilakukan proses pemadaman.

Saat ini petugas suku dinas penanggulangan kebakaran dan penyelamatan yang masih berada di lokasi dan berupaya untuk memadamkan api. (Pdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.