Motif Cemburu Jadi Alasan Tersangka Habisi Nyawa Empat Anaknya di Jagakarsa

oleh -0 Dilihat
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syamindradi (kanan)
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syamindradi (kanan)

Jakarta- Polres Metro Jakarta Selatan memastikan motif pembunuhan terhadap empat orang anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan didasari oleh rasa cemburu pelaku.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syamindradi, dari hasil pemeriksaan 13 orang saksi dan penyitaan barang bukti, pihaknya menyimpulkan bahwa motif pembunuhan adalah rasa cemburu tersangka P terhadap istrinya D.

“Hasil pemeriksaan dari beberapa saksi dan disesuaikan dengan barang bukti yang sudah kami amankan, motif tersangka P ini melakukan perbuatan keji tersebut adalah karena Debu cemburu kepada istrinya” bebernya.

Baca: Jenazah 4 Anak Korban Pembunuhan Ayah Kandung Dimakamkan di Depok

Selain melakukan pemeriksaan terhadap 13 saksi, pihaknya juga menyita beberapa barang bukti. Adapun tersangka P lanjut Kapolres masih dilakukan perawatan secara medis di rumah sakit Kramat sejati dengan pengawasan aparat.

Sebelumnya pemilik kontrakan, Asmaro Dwi Astuti mengaku jarang sekali bertemu dengan istri PD lantaran bekerja sejak pagi sampai malam. Sementara itu PD setiap hari selalu ada di rumah menjaga ke empat anaknya, V (6 tahun), S (4 tahun), A (3 tahun), dan A (1 tahun). (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.