Jenazah 4 Anak Korban Pembunuhan Ayah Kandung Dimakamkan di Depok

oleh -0 Dilihat
dimakamkan
Rumah kontrakan lokasi pembunuhan 4 anak (DN-P)

Jakarta – Jenazah empat anak korban pembunuhan oleh ayah kandung, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perigi Bedahan Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Minggu sore (10/12/2023). Keterangan ini diberikan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro.

“Pemakaman akan dilaksanakan sore ini di TPU Parigi Sawangan,” kata Bintoro kepada wartawan di Jakarta.

Bintoro menjelaskan, pemakaman ini sudah dikoordinasikan dengan keluarga korban yang diwakili oleh paman dari ibu korban, berinisial DM.  Kepolisian berjanji akan mengusut tuntas kasus ayah yang diduga membunuh empat anak kandung di Jagakarsa, Jakarta Selatan itu.

Baca juga: Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa Diduga Motif Ekonomi

Pemakaman dilakukan usai Otopsi keempat jenazah anak selesai dilakukan oleh RS.Polri Kramat Jati. Pihaknya kini menunggu hasil sampel yang dikirim ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo dan Puslabfor Polri.

“Autopsi jenazah sudah selesai, menunggu hasil sampel yang dikirim penyidik ke RSCM dan Puslabfor,” kata Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Hariyanto.

Sebelumnya, Rumah Sakit Polri Kramat Jati mengobservasi kejiwaan ayah yang diduga membunuh empat anak kandungnya, Panca Darmansyah (41), di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tersangka Panca diduga membunuh empat anak kandungnya yakni berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1) di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (3/12).

Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Panca Darmansyah sebagai tersangka dengan Pasal 338 jo 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dan UU Perlindungan Anak. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.