Apel Siaga Perubahan NasDem Bentuk Konsolidasi Kader

oleh -0 Dilihat
artai NasDem akan menggelar Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno pada 16 Juli 2023 mendatang
artai NasDem akan menggelar Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno pada 16 Juli 2023 mendatang

Diskursus Network – Partai NasDem akan menggelar Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno pada 16 Juli 2023 mendatang. Apel digelar sebagai bentuk konsolidasi kader NasDem seluruh Indonesia untuk menyamakan frekuensi dan menguatkan barisan dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Ini betul-betul suatu konsolidasi yang terukur dan masif,” jelas Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim dikutip pada Sabtu (15/7/2023).

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan menyampaikan pidatonya. Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Rasyid Baswedan juga akan menyampaikan pidato.

Simpatisan Anies Baswedan tak diundang. Sebab, apel siaga tersebut merupakan forum konsolidasi internal Partai NasDem. Sementara itu, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dijadwalkan hadir dalam Apel Siaga Perubahan.

Apel Siaga Perubahan merupakan forum konsolidasi internal seluruh kader NasDem dari tingkat DPW hingga Dewan Pimpinan Ranting. Konsolidasi penting dilakukan untuk kembali menguatkan infrastruktur partai, sekaligus kesiapan para bakal calon anggota legislatif dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

Perlu diketahui, pada Apel Siaga Perubahan nanti tidak akan ada pengumuman nama bakal cawapres pendamping Anies. “Ini murni konsolidasi,” kata Hermawi Taslim. (red/int)

Baca : Waah Hari Ini, Seluruh Asep Berkumpul di Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.