Dua Orang Rekan Pelaku Perampokan Bank di Bandar Lampung Diburu Polisi

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Polisi buru dua orang rekan pelaku perampokan Bank Arta Kedaton Makmur di Jalan Laksamana Malahayati, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Hal itu diungkapkan Direktur Reserse Krimimal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung, Kombes Pol Reynold Hutagalung saat konferensi pers di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Lampung, pada Jum’at (17/3/2023).

Menurut Reynold, pelaku perampokan berinisial HG diketahui melakukan aksinya bersama dua orang rekannya yang saat ini sedang dalam pengejaran Polda dan Polres jajaran.

Reynold mengungkapkan, pelaku HG bersama dua orang rekannya tersebut mengincar tas yang berisikan yang senilai Rp300 juta milik nasabah yang hendak disetorkan ke Bank Arta Kedaton Makmur.

Diberitakan sebelumnya, aksi perampokan terjadi di Bank Arta Kedaton Makmur di Jalan Laksamana Malahayati, Kelurahan Kangkung, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, pada Jum’at (17/3/2023). Akibat peristiwa tersebut, empat orang yang terdiri dari pegawai dan Satpam Bank tersebut mengalami luka tembakan dan sedang dilakukan perawatan intensif di rumah sakit. (ilham)

Baca : Aniaya Pacar, Pria Asal Pringsewu Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.