Ketan Susu Mas Ucok Tongkrongan Asiik di Malam Hari

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Ketan Susu Mas Ucok adalah salah satu tempat nongkrong warga Bandar Lampung di Provinsi Lampung, yang buka pada sore hari dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB berlokasi di Jala Ryacudu Bandar Lampung.

Citra Tri Utami owner Ketan Susu Mas Ucok mengatakan usahanya berdiri sejak tahun 2015, yang awalnya membuat usaha ini hanya sebagai tempat tongkrongan teman-teman di malam hari sambil menikmati ketan susunya, lambat laun usahanya makin dikenal hingga saat ini.

Dalam sehari mampu ngehabiskan 12 kilogram ketan Thailand dan dalam satu kilogramnya mampu menghabiskan 50 porsi ketan. Harganya bervarian mulai dari harga 6 ribu hingga 10 ribu.

Untuk rasa ketan susu yang paling sering di sukai orang-orang adalah ketan susu keju, namun selain rasa itu ada juga abon, kelapa, durian dan masih banyak lagi varian rasa atau toppingnya.

Selain ketan susu sebagai menu andalan, terdapat juga makanan lainnya seperti mie rebus, pisang coklat, roti bakar, bahkan hingga makanan lainnya seperti nasi goreng dan geprek.

Jadi untuk Kaum Kalong recoment banget untuk menghabiskan malam di TanSus Mas Ucok Sobat DN!. (Liting)

Baca : Maid Cafe, Cafe Pertama di Lampung Dengan Anime Khas Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.