Rem Blong, Truk Fuso Tabrak Pengendara Motor Hingga Terjun Ke Sungai

oleh -0 Dilihat
Diduga rem blong, truk fuso tabrak pengendara motor di Jalan Lintas Sumatera KM 21, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 15.30 WIB.
Diduga rem blong, truk fuso tabrak pengendara motor di Jalan Lintas Sumatera KM 21, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 15.30 WIB.

Bandar Lampung – Diduga rem blong, truk fuso tabrak pengendara motor di Jalan Lintas Sumatera KM 21, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Kecelakaan lalulintas melibatkan kendaraan truk Fuso dengan nomor polisi B 9476 LT dan kendaraan sepeda motor Astrea dengan nomor polisi B 6259 FKX,” kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonnifer Yolandra.

Menurutnya, kejadian bermula saat mobil truk Fuso melaju dari arah Bakauheni Lampung Selatan menuju arah Bandar Lampung. Kemudian setibanya di KM 21, tiba-tiba rem truk tidak berfungsi maksimal dan menabrak pengendara sepeda motor didepannya.

“Usai menabrak sepeda motor, mobil truk Fuso jatuh kedalam sungai dalam keadaan terbalik,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, sopir dan penumpang mobil truk Fuso dirujuk ke RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung lantaran mengalami luka-luka dibagian tangan dan dada nyeri.

“Sementara pengendara sepeda motor mengalami patah tulang laki sebelah kanan, kepala robek dan tidak sadarkan diri. Saat ini telah dilarikan ke RSUD Bob Bazar Kalianda,” jelasnya.

Lebih lanjut, kerugian akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai hingga Rp100 juta.

“Akibat kejadian tersebut, 2 unit tiang listrik berikut kabel listrik sepanjang 100 meter roboh. Selain itu, 1 tiang Telkom dan 1 tiang gas juga ikut rusak,” imbuhnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.