Berpikir Kreatif Pemuda Simpang Kemiling Gelar Festival Foodies

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Maraknya festival foodies awal tahun ini membuat para pemuda di wilayah Kecamatan Kemiling, mengadakan kegiatan yang sama untuk menghibur warga dan meningkatkan pendapatan UMKM yang ada di wilayah tersebut.

Sony Kurniawan sekalu ketua pelaksana mengatakan festival kuliner yang digelar di Lapangan Poras, Jalan Raden Imba Kusuma Ratu, Sumber Rejo, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan UMKM.

Kegiatan ini tercetus dari sebuah obrolan tongkrongan, agar tidak mengarah ke hal negatif. Dirinya bersama kawan-kawan yang lain membuat sebuah event yang bermanfaat untuk orang banyak.

Festival Kuliner ini digelar untuk meningkatkan kualitas para pedagang. Selain itu juga mengajak masyarakat untuk bisa menikmati hingga merasakan festival tersebut.

Lapangan Poras menjadi tempat penyelenggaraan karena tempatnya yang strategis. Lantaran festival itu juga di buka untuk umum dan masuknya gratis.

Festival Foodies sudah berjalan dua kali ini dan festival ini sejak tanggal 26 Februari kemarin sampai tanggal 12 Maret 2023. Yuk, Warga Lampung Hadir di Event Festival Kuliner Di Lapangan Poras Kemiling. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.