Ditengah Guyuran Hujan, Tipe-X Hipnotis Ribuan Warga Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Ribuan penonton membanjiri Lapangan Pkor, Way Halim, Bandar Lampung untuk menyaksikan penampilan band Tipe-X pada Sabtu malam. Ribuan penonton tersebut berasal dari sejumlah daerah di Provinsi Lampung hingga Palembang, Sumatra Selatan.

Guyuran hujan tak menyurutkan semangat para penonton untuk berjoget ria mendengarkan lantunan musik Ska yang dibawakan band Tipe-X. Chandra, salah satu penonton yang berasal dari Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan mengatakan, bersama teman-temannya sudah berada di Lapangan PKOR sejak pukul tiga sore.

Menurut Chandra, dirinya sengaja datang jauh-jauh demi menyaksikan penampilan dari band idolanya yakni Tipe-X. Hal senada juga disampaikan oleh penonton lainnya yakni Sopia warga Bandar Lampung. Menurutnya, penampilan Tipe-X kali ini sangat menghibur dan memuaskan para penonton.

Sopia berharap, agar kedepannya lebih banyak lagi event-event maupun konser di Lampung. Selain band Tipe-X, penyayi dangdut ternama Indonesia yakni Rara LIDA juga turut hadir dan menghibur para penonton.

Konser band Tipe-X dan Rara LIDA juga akan digelar di lapangan Tri Tunggal Jaya unit 2, Tulang Bawang, pada (17/12/2022) dan di lapangan Way Tuba, Way Kanan, pada (18/12/2022). (Ilham)

Baca : Legenda MotoGP Satu Tim Dengan Sean Gelael di BMW Team WRT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.