Berenang di Alung Pool, Gratis Minuman Dengan Tiket Masuk Terjangkau

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Olahraga renang adalah salah satu olahraga yang menyenangkan dan sehat bagi tubuh. Selain menyehatkan, kegiatan berenang juga bisa menjadi aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan bersama keluarga di waktu senggang.

Bagi yang ingin berwisata sambil berenang di kota Bandar Lampung, salah satu lokasi kolam renang yang bisa jadi rekomendasi adalah Alung Pool.

Berlokasi di jalan Raja Tihang Cilik kecamatan Tanjung Senang kota Bandar Lampung, anda akan dikenakan biaya masuk ke Alung Pool sebesar Rp15 ribu rupiah per orang untuk hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat. Sementara untuk harga masuk kolam renang di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional dikenakan biaya Rp20 ribu hingga Rp25 ribu rupiah per orang.

Saat masuk ke lokasi ini, kalian akan diberikan minuman Teh Kotak secara gratis. Di dalam lokasi kolam renang yang lumayan luas ini, ada fasilitas kolam renang Water Boom, Gazebo, musholla, toilet, kantin, hingga penyewaan ban dan alat renang.

Alung Pool memiliki lima kolam renang yang terdiri dari dua untuk dewasa dengan kedalaman 1,50 sampai 1,75 meter sementara tiga kolam renang untuk anak-anak dengan kedalaman 30 sampai 50 centimeter.

Salah satu kelebihan dari kolam renang ini adalah keberadaan kolam renang indoornya, sehingga anda yang berenang di sini tidak akan merasa kepanasan saat siang hari atau kehujanan saat lagi hujan.

Bagi kalian yang berencana berwisata sambil berenang di Alung Pool, kalian bisa memilih hari biasa jika tidak suka dengan keramaian, sementara untuk yang suka dengan suasana ramai, kalian bisa memilih berkunjung di akhir pekan atau hari libur.

Rekreasi akhir pekan di Alung Swimming Pool menjadi salah satu primadona masyarakat Bandar Lampung menghabiskan waktu bersama keluarga. (Red, DN)

Baca : Menjelajah Keindahan Teluk Kiluan, Surganya Wisata Bahari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.