Yayasan Anina Amanah Indonesia Bandar Lampung Resmi Launcing

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Yayasan Anina Amanah Indonesia Cabang Bandar Lampung resmi launching pada Jumat 26 Agustus 2022. Mengusung tema berbagi bersama dalam satu harapan sebarkan cinta kasih untuk sesama, grand opening ini berlangsung di jalan Sisimangaraja Kelurahan Gedong Air Kecamatan Tanjung Karang Barat.

Ketua yayasan Anina Amanah Indonesia cabang Bandar Lampung, Ahmad Khadafi mengatakan, berdirinya yayasan ini untuk membangun seribu kantor amal di mana di setiap bulannya akan melakukan kegiatan untuk membagikan bantuan kepada Fakir miskin, anak yatim, Pembangunan Musholla, pondok pesantren dan hafiz Al-quran.

Adapun dana yang digunakan untuk didonasikan kepada fakir miskin, anak yatim dan pihak pihak yang membutuhkan diambil dari keuntungan perusahaan yang tergabung dalam yayasan. Berbagai latar belakang dan profesi berkumpul dan bergabung di yayasan ini dengan berbagai bisnis di mana nantinya 10 persen keuntungan usaha akan menjadi kas donasi.

Menurut Ahmad Khadafi, tujuan yayasan ini dibentuk tidak lain untuk amal dan kemanusiaan. Grand Opening yayasan Anina Amanah Indonesia cabang Bandar Lampung dirangkai dengan acara pemotongan tumpeng dan potong pita oleh Ketua Yayasan. Selain itu juga dihadiri para santri, anak yatim dan fakir miskin.

Diharapkan dengan hadirnya yayasan Anina Amanah Indonesia cabang Bandar Lampung, bisa membantu masyarakat yang memiliki yang membutuhkan serta selalu hadir menebar kebaikan untuk sesama. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.