Wakil Bupati Buka Masa Perkenalan Siswa Baru

oleh -0 Dilihat

Lampung Utara – Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra menjadi inspektur upacara di smp negeri 1 abung selatan, dan sekaligus membuka masa orientasi siswa baru untuk ajaran 2022 – 2023 pada Senin, 18 juli 2022. Setelah dua tahun kegiatan belajar mengajar sempat terhambat akibat pandemi COVID-19, akhirnya lampung utara menyelengarakan kembali kegiatan pembelajaran tatap muka atau ptm 100 persen.

Ardian Saputra dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh siswa- siswi, agar tetap semangat bersekolah karena masa depan bangsa ini ada di tangan mereka sebagai generasi penerus. Walaupun kegiatan belajar mengajar sudah di laksanakan secara normal kembali, dewan guru dan para siswa juga di himbau agar selalu menjalankan protokol kesehatan.

Mat Soleh selaku Kadisdikbud Lampung Utara mengungkapkan memasuki era digital yang tidak bisa di hindari, orang tua dan guru harus tetap memantau anak anaknya agar tidak melenceng ke arah yang negatif. Dalam mencegah tidakan negatif penggunaan teknologi digital, dinas pendidikan dan kebudayaan telah bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mengantisipasi kenakalan pelajar di bawah umur.Disdikbut dan Pihak Kepolisian dengan rutin memberikan himbauan pengenalan hukum kepada pelajar, disaat upacara bendera guna mencegak terjadinya tindak kriminlitas yang dilakuka remaja.
ferdani diskursusnetwork Lampung Utara melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.