Minuman Yang Menyegarkan Dan Tak Kalah Enak dari Minuman Lainnya

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – ERPEHA Bubble Cheese yang berada di jalan Jendral Ahmad Yani tepatnya di depan JNE Tugu Adipura. ERPEHA berdiri sejak awal tahun 2020 menjelang Pandemi Covid-19.

Riska Putri Handayani sendiri adalah nama seorang istri dari Juni yang di singkat menjadi ERPEHA. Juni mengatakan awal mula buka usaha minuman es dari seorang istri di waktu gadisnya pada saat itu lagi musim minuman es yang bercampur boba dan akhirnya belajar melalui media sosial dan mencoba bereksperimen dan akhirnya menjadi ERPEHA Bubble Cheese yang sekarang.

ERPEHA Bubble Cheese memiliki 20 macam varian rasa mulai dari dark chocolate, hazelnut chocolate, taro, redvalvet, vanilla, coffe caramel dan masih banyak lagi varian rasanya. Untuk harga di mulai dari Rp10.000 hingga Rp15.000 per capnya. Juni mengaku untuk saat ini berbeda dengan diwaktu kala pandemi, justru keuntungan dagangannya lebih dominan saat pandemi.

Setiap hari, Juni membuka dagangannya mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 23.00 malam. Namun dirinya berdagang dari pukul 10.00 sampai pukul 14.00 siang saja selebihnya karyawannya yang menggantikannya. Liting Diskursus Network Melaporkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.