Menikmati Kelezatan Bakso Upil di Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar LampungĀ  – Bakso Upil berada di jalan Ikan Tenggiri No.26, Pesawahan, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung. Bakso Upil didirikan oleh Pak Ngadino pada tahun 1960, awal berdagang Pak Ngadino berjualan bakso dengan cara dipikul keliling di wilayah Teluk Betung dan saat berdagang pak Ngadino di bantu oleh seorang anaknya yang bernama Budi.

Pada awal tahun 2000, bakso upil mulai menetap dengan membuka ruko di tempat biasa Pak Ngadino mangka. Tahun 2021 pak Ngadino sudah wafat dan usahanya diteruskan oleh Budi yang kerap membantunya berdagang.

Budi pemilik usaha ini mengatakan, bakso upil adalah singkatan dari bakso urat pilihan. Untuk mempertahankan rasa, bakso upil tetap mencari daging pilihan sebagai bahan baku dan terbukti hingga saat ini masih memiliki konsumen yang setia. Harga yang ditawarkan untuk menikmati semangkuk bakso upil masih sangat terjangkau, perporsinya Rp18.000. Bakso upil beroprasi dari pukul 06.00 pagi hingga pukul 13.00 siang.

Usaha ini pun, sudah memiliki tiga cabang yakni dua di wilayah Kemiling dan dua di Jalan Pangeran Antasari. Bakso upil juga menerima pesanan seperti acara ulang tahun, acara nikahan, acara hajatan dan acara-acara lainnya. (Liting – Diskursus Network)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.