Camp 91 Kedaung, Suasana Hutan yang Disulap Jadi Tempat Rekreasi Outbond

oleh -72 Dilihat

Bandar Lampung – Seperti halnya Lembah Hijau dan Puncak Mas, Camp 91 Kedaung juga menawarkan pemandangan alam sebagai andalannya, namun Camp 91 punya suasana petualangan yang lebih kuat. Camp ’91 adalah sebuah hutan yang disulap menjadi tempat rekreasi.

Meski dibangun menjadi lokasi wisata, pengelola pun masih menjaga keasrian kawasan tersebut. Di Lokasi Kedaung Camp 91 Kedaung, Kemiling, kota Bandar Lampung, banyak yang dapat dilakukan pengunjung di sini. Mulai dari berkemah hingga permainan outbond.

Berbagai arena permainan disediakan untuk memanjakan pengunjung seperti flying fox, motor ATV, jungkat jungkit, jembatan gantung, dan masih banyak lainnya. Sebagai lokasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, Kedaung Camp 91 memiliki fasilitas yang lengkap dan lokasi parkir yang cukup luas.

Selain wahana bermain, ada juga penginapan seperti villa dan cotage, musholla, aula, toilet, gazebo dan tempat tentunya yang tak bisa dilewatkan, spot foto-foto bersama alam. Sulas selaku Ketua wisata Camp 91 mengatakan, fasilitas Villa yang ada di Camp 91 juga cukup lengkap termasuk masing-masing villa mempunyai kolam renang.

Biaya tiket masuk Camp 91 standar, hanya Rp15.000 per orangnya, sudah mendapatkan suasana alam sekitar Camp 91. Meski masih terjangkau, Sulas mengatakan akibat pandemi covid-19 mulai tahun 2020 sampai 2021 kemarin, banyak kehilangan pengunjung yang datang dan juga untuk spot-spot foto sudah banyak yang lapuk. Untuk Mushola Kedaung Camp 91, dibuat terbuka tanpa tembok, sehingga suasana asri seakan sedang beribadah di tengah alam.

Pondokan-pondokan di lokasi ini juga disediakan secara gratis untuk berkumpul dengan rekan dan sanak keluarga jika berkunjung ke sini. (liting-Tim Liputan DiskursusNetwork)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.