Ganggu Ketertiban Lalu-Lintas, Polresta Tangkap Enam Pelajar

oleh -39 Dilihat
photo6169950306205544594
Sejumlah pelajar diamankan saat menggelar konvoi di malam hari hingga sebabkan pengendara lain luka -luka

Bandar Lampung – Penuhi jalan hingga tabrak pengendara lain, enam dari ratusan orang pelajar yang melakukan konvoi diamankan Tim Walet 2 Samapta Polresta Bandar Lampung bersama Unit Intel, pada Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 01.10 WIB.

Kepala Satuan Samapta Polresta Bandar Lampung, Kompol Suwandi mengatakan, enam orang pelajar yang berhasil diamankan petugas berinisial FPS (16), DP (22), RA (21), RR (18), BS (17), dan NR (18).

Menurutnya, keenam orang pelajar tersebut diamankan saat Tim Walet 2 Samapta Polresta Bandar Lampung bersama Unit Intel sedang melaksanakan giat hunting di jalan-jalan Kota Bandar Lampung.

“Kami mengamankan beberapa anak yang ikut melakukan konvoi dengan rute-rute tertentu keliling-keliling kota. Undangan konvoinya secara terbuka lewat pamlet di live Instagram Night Ride, jadi siapa saja bisa ikut,” kata Suwandi.

Saat melakukan konvoi, lanjut Suwandi, sejumlah pelajar menabrak dua pengendara lain yang sedang melintas hingga mengalami luka-luka.

“Malam tadi ada yang ditabrak, sehingga kita lakukan pengejaran dan berhasil mengamankan enam orang pelajar yang berasal dari beberapa SMA di Bandar Lampung dan luar Bandar Lampung. Sementara keenam orang pelajar tersebut kita amankan di Mapolresta Bandar Lampung,” ungkapnya. (Ilham)

Video : PN Tanjungkarang Vonis Bebas Terdakwa Kepemilikan Sabu 92 Kilogram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.