“Ramadhan Adventure” Hadir Dalam Program Khusus PUBG Mobile

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 04 04 at 3.05.45 PM 1 e1649062444522
UBG Mobile menghadirkan program "Ramadhan Adventure" yang berisi enam permainan untuk menemani para pemain saat menunggu waktu berbuka puasa.

Jakarta – PUBG Mobile menghadirkan program “Ramadhan Adventure” yang berisi enam permainan untuk menemani para pemain saat menunggu waktu berbuka puasa, selama periode 1 April – 9 Mei 2022

Country Manager Tencent Games Indonesia, Aswin Atonie, mengatakan bahwa “Pada Ramadhan 1443 Hijriah ini, PUBG Mobile Indonesia berharap agar para pecinta game Battle Royale bisa merayakan hari-hari yang penuh dengan kemenangan di PUBG Mobile bersama dengan teman dan orang-orang terdekat.”

“Di PUBG Mobile Ramadan Adventure, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, dari hadiah in-game permanen sampai dengan smartphone. Jadi selama bulan puasa ini, kami berharap para pemain dapat mengisi hari-harinya dengan penuh kemenangan bersama PUBG Mobile,” ujar Aswin dalam siaran pers pada Senin (4/4/2022)

PUBG Mobile Indonesia kemudian menjelaskan bahwa permainan pertama yang bisa dinikmati selama Ramadhan adalah Open Sesame pada 1-30 April dengan cara menuntaskan misi-misi harian untuk mendapatkan hadiah utama outfit set Crimson Dancer secara permanen.

Kedua adalah Login & Exchange pada 1 April – 8 Mei, dengan cara login selama 21 hari untuk mendapatkan hadiah utama Ruby Fairy Dress permanen, dan kumpulkan Token untuk ditukarkan dengan outfit set Mystery Reveler permanen.

Ketiga adalah Golden Moon Treasure pada periode 4 – 10 April, dengan cara menuntaskan Tuntaskan rangkaian misi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit smartphone iPhone 13 256GB.

Keempat, Crescent Treasure pada 14-27 April, dengan cara menebak isi peti harta karun dengan tepat untuk mendapatkan berbagai hadiah in-game gratis.

Kelima, Mystery Shop pada periode 20 April – 3 Mei, dengan cara membuka toko misterius untuk mendapatkan potongan harga spesial yang dapat digunakan untuk membeli hadiah yang tersedia di dalam toko.

Keenam, Food Feast pada 29 April – 9 Mei untuk menuntaskan rangkaian misi untuk mengumpulkan makanan berbuka puasa, kemudian tukarkan dengan berbagai hadiah in-game gratis.

PUBG Mobile juga menggelar talkshow interview bersama sosok-sosok yang populer di kalangan komunitas PUBG Mobile Indonesia yang akan disiarkan di kanal Facebook dan YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Acara itu akan berlangsung setiap hari selama Ramadhan untuk menemani para pemain di waktu ngabuburit hingga selesai berbuka puasa. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.