Intip Indahnya Mural Flora & Fauna di Way Halim

oleh -3 Dilihat
Mural flaura dan fauna
Flyover Way Halim yang dipercantik dengan mural flora dan fauna.

Bandar Lampung– Ada yang menarik saat melewati Flyover Way Halim di Bandar Lampung. Flyover yang disulap menjadi indah dan menarik  ini dihiasi dengan mural flora dan fauna.

Berbagai mural binatang seperti orang utan, komodo, singa dan banyak lagi, menambah indahnya Flyover Way Halim.

WhatsApp Image 2022 03 05 at 15.08.06 1

Mural flora dan fauna di flyover Way Halim ini sudah 2 minggu dikerjakan oleh kumpulan komunitas seni lukis di Lampung. Pengerjaannya bahkan masih berlangsung saat tim Diksursus Network mendatangi lokasi, Sabtu (5/3/2022).

Di balik keindahan pemandangan alam dan binatang yang menempel di tembok flyover, ada 25 tenaga kreatif yang bertugas. 10 orang bertugas untuk membersihkan dan merapikan, sementara 15 orang lagi adalah pelukis.

Bang Icon, salah satu pelukis yang ditemui di lokasi mengatakan, dirinya sudah 3 kali terlibat membuat lukisan di flyover Bandar Lampung.

WhatsApp Image 2022 03 05 at 15.08.06

“Ini yang ketiga, sebelumnya saya juga terlibat untuk membuat lukisan di flyover Pahoman dan Flyover Tugu Tani” ungkapnya.

Pembuatan mural di flyover Way Halim sendiri menurut Bang Icon, merupakan kerjasama dari beberapa pihak termasuk dari dinas pariwisata.

Bang Icon berharap, dengan adanya hiasan mural yang dibuat di flyover, bisa menambah estetis kota Bandar Lampung.

WhatsApp Image 2022 03 05 at 13.56.06

“Khusus di Way Halim ini temanya Flora dan Fauna, biar ngak sama dengan tema di flyover yang lain. Tujuannya biar kelihatan lebih indah aja sih” jelas Bang Icon.

Memanfaatkan ruang terbuka menjadi sarana interaksi warga masyarakat sekaligus memberikan suasana yang berbeda, salah satunya dilakukan dengan mural. (Videografer: Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.