Tiga Kegiatan Sekaligus Dilakukan Satlantas Polres Lampung Tengah Dalam Ops Zebra Krakatau 2021

oleh -1 Dilihat
IMG 20211118 WA0051

Lampung Tengah – Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah membagikan masker di Pos Lantas Way Pengubuan, pemberian vitamin di Jalan Proklamator Bandar Jaya, serta pengamanan vaksinasi di SMKN 1 Terbanggi Besar, Kamis kemarin.

Kegiatan pemberian masker dilakukan oleh anggota Pos Lantas Way Pengubuan yakni Aipda Agus Widodo bersama Bripka Suhendro. Sekaligus sosialisasi protokol kesehatan supaya warga selalu menggunakan masker dan taat prokes guna mencegah penyebaran covid-19.

Pengamanan vaksinasi di SMKN 1 Terbanggi Besar dilakukan oleh Anggota Sat Lantas Polres Lampung Tengah Ipda Bayu Zefriyandi Ogara, Aiptu Edican, Aipda Supriyanto, Bripka Ahmadi, Bripka Rahmat dan Brigpol Juanda.

Kegiatan pengaman dilakukan guna mempermudah para pelajar mendapatkan vaksin covid-19 serta pelaksanaannya aman dan lancar.

Kegiatan lainnya adalah pemberian vitamin dan pemeriksaan suhu tubuh kepada pedangan Asongan, di jalan Proklamator Bandar Jaya oleh Iptu Sulkhan, Aiptu Budi Santoso, Aipda Hari Mulyadi, Bripka Exnatius CH, dan Bripka Rahmi Sanya.

Tiga Kegiatan itu merupakan rangkaian Operasi Zebra Krakatau 2021 yang mengedepankan tindakan simpatik humanis kepada masyarakat.

“Operasi Zebra Krakatau 2021 juga berupaya agar angka penyebaran covid-19 menurun, khususnya di Lampung Tengah,”  ungkap Kasatlantas Polres Lampung Tengah AKP Ikhwan Syukri dalam keterangannya, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan kemanusian terus dijalankan dalam Ops Zebra Krakatau 2021, guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta Memahami UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.