Buka Cabang ke-8 di Lampung, Glafidsya Medika Beri Diskon 50 Persen Sebulan

oleh -

Bandar Lampung – Kabar gembira bagi anda para wanita yang ingin mencari tempat perawatan kecantikan. Setelah berhasil membuka cabang ke-7 nya di Medan pada Februari 2021 lalu, Glafidsya Medika kembali membuka cabang baru yang ke-8 di Lampung, Minggu (7/11/2021).

Klinik yang memberikan layanan kecantikan dan menjual produk skincare tersebut beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 5, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung.

Didampingi sang suami dr Attaubah Mufid selaku owner, dr Reza Gladys mengatakan akan memberikan pengunjung potongan harga hingga 50 persen sampai satu bulan kedepan.

“Diskon all treatment 50 persen, setiap pembelian 3 produk sudah dapat potongan 150 ribu langsung, dan paket khusus 399 ribu. Ini berlaku selama satu bulan ke depan,” ujar Reza usai acara grand opening.

Dalam kesempatan tersebut, Glafidsya Medika menghadirkan brand ambassador Chika Jessica dan Lucinta Luna.

Ia pun menyampaikan alasannya membuka cabang ke-8 nya lantaran tingginya permintaan para pengguna produk Glafidsya Medika untuk membuka cabang baru di Lampung.

Sementara Attaubah Mufid menambahkan, Glafidsya Medika Lampung memiliki alat-alat canggih luar negeri yang mampu memenuhi kebutuhan layanan kecantikan tak hanya wanita, tetapi kaum adam.

“Semua layanan kami didukung dengan alat-alat super canggih. Seperti alma laser, yellow laser, silk peel, dan masih banyak yang lainnya. Jadi percayakan treatment kecantikan kepada kami,” tuturnya.

Selain itu, Ia juga meyakinkan kepada pars pengunjung untuk tidak perlu khawatir akan biaya yang mahal karena pasalnya seluruh harga perawatan sangat terjangkau.

“Untuk pengunjung tidak usah khawatir karena harganya terjangkau, ada yang untuk middle low dan middle up. Setiap perawatan harganya variatif,” tutupnya. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.