Merasa Tak Muda Lagi, Nirina Zubir Bersyukur Masih Dapat Peran

oleh -
Nirina Zubir akan muncul di film terbarunya berjudul "Paranoia"

Diskursus Network-Lama tak muncul di layar lebar, Nirina Zubir akan kembali menyapa penggemarnya melalui film terbarunya “Paranoia”. Istri Ernest Cokelat ini mengaku bersyukur masih diberi kesempatan untuk mencoba berbagai karakter baru di film meski usianya sudah tidak muda lagi.

Salah satu hal yang paling disukai dari dunia film menurut Nirina adalah pada usia berapapun seorang aktor tetap dapat berakting dengan karakter yang berbeda.

Mengeksplorasi berbagai jenis karakter manusia adalah sebuah anugerah, apalagi jika sifat tokoh yang dimainkan bertolak belakang dengan dirinya.

“Saya merasa bersyukur di tahun ke segini berada di dunia film, masih diberikan kesempatan mengeksplore karakter lagi, diberikan karakter yang berbeda lagi,” ujar Nirina usai pemutaran perdana film “Paranoia” dikutip pada Jumat.

Selain itu, menurut Nirina seorang aktor juga dapat bertransformasi menjadi wujud yang berbeda dan bertumbuh sesuai dengan pertambahan usia. Oleh karenanya, Nirina berharap dapat terus bermain film hingga tua.

Film terbaru Nirina “Paranoia” akan tayang pada 11 November 2021 di bioskop. Di sini dia berperan sebagai Dina, seorang wanita yang hidupnya penuh dengan ketakutan dan mengalami depresi.

Karakter tersebut dinilai sangat bertolak belakang dengannya. Meski demikian, Nirina berusaha untuk menyelami karakter dan ketakutan yang dialami oleh Dina.

“Tantangan terbesar adalah memainkan karakter Dina yang sama sekali bertolak belakang sama Nirina. Dina ini bener-bener paranoid, depresif, dan punya masa lalu yang menghantui dia,” ujar Nirina. (Red,DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.