Dear Penggemar Film “My Sassy Girl”, Versi Indonesia Akan Hadir Loh..

oleh -
Film "My Sassy Girl" akan dibuat versi Indonesia

Diskursus Network– Setelah membuat ulang “Miracle In Cell No 7”, Falcon Pictures kembali mengadaptasi salah satu film terbaik Korea “My Sassy Girl” besutan sutradara Jae Young Kwak.

Menariknya, film “My Sassy Girl” akan dibuat versi Indonesia dengan Jefri Nichol dan Tiara Andini akan menjadi pemeran utamanya.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengaku bersyukur bisa kembali menghadirkan film yang menjadi favorit banyak orang.

“Puji Tuhan, bisa me-remake salah satu film terbaik asal Korea seperti ‘My Sassy Girl’. Ini membuat terpacu untuk lebih semangat lagi menghadirkan film-film berkualitas,” ujar Frederica dalam keterangan resminya pada Jumat.

“My Sassy Girl” versi Indonesia akan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Dia berharap proses produksi dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, kembali dipercaya Falcon Pictures untuk mengadaptasi film ‘My Sassy Girl’ yang di Korea sangat sukses. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan lancar. Mohon doanya,” kata Fajar.

Sebagai pemeran utama “My Sassy Girl”, Jefri Nichol mengaku senang bisa terlibat di dalamnya. Sejak awal ditawari skenarionya, Nichol langsung merasa cocok dengan jalan ceritanya.

“Awal pertama ditawari dan membaca skenarionya, saya sudah merasa sangat cocok. Karena film aslinya sangat terkenal di Korea, saya berharap versi remake ini juga bisa sukses di Indonesia,” ujar Nichol.

Sementara itu, Tiara Andini mengaku tidak menyangka bisa beradu akting dengan Nichol. Sebab, ini adalah film perdananya dan langsung dipasangkan dengan aktor yang sudah berpengalaman di banyak film.

“Aku terharu, diam-diam suka nangis sendiri, merasa tidak percaya karena ini film layar lebar nih, jadi secara tidak langsung tanggung jawabnya lebih besar juga kan,” kata Tiara.

“My Sassy Girl” rencananya akan tayang di bioskop, namun informasi tentang tanggal akan diumumkan kemudian. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.