Aktor Dwayne Johnson Hindari Syuting Pakai Pistol Asli, Ternyata Ini Alasannya

oleh -
Dwayne Johnson menghindari dan tidak akan lagi menggunakan pistol asli dalam filmnya

Diskursus Network-Bintang dalam film “Fast & Furious” Dwayne Johnson mengaku mulai saat ini rumah produksinya akan menggunakan pistol karet dan lebih memilih menggunakan efek di bagian pos produksi meski memakan biaya yang lebih besar daripada menggunakan pistol asli.

Dwayne mengatakan, ia menghindari dan tidak akan lagi menggunakan pistol asli dalam filmnya setelah sahabatnya Alec Baldwin secara tidak sengaja menggunakan senjata asli dan melukai sinematografer dalam proses syuting.

Ia sangat memperhatikan faktor keselamatan bagi kru dan juga para bintangnya di kemudian hari saat proses pembuatan film. Dwayne pun ikut menyesalkan kejadian nahas yang dialami oleh sahabatnya Alec Baldwin.

“Saya tidak bisa berkomentar mewakili rumah produksi yang lain. Saya juga tidak bisa berkomentar untuk studio lain, tapi yang jelas saya telah mengambil langkah dan perspektif baru bagaimana kami akan menggunakan properti ke depannya,” ujar Dwayne Johnson seperti dikutip dari Reuters, Jumat.

Sebelumnya, Alec Baldwin pada Oktober 2021 secara tidak sengaja menembak sinematografer Halyna Hutchins di lokasi syuting setelah melakukan uji coba dengan properti pistolnya yang ternyata berisi peluru aktif.

Halyna menghembuskan nafas terakhirnya saat tim membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kejadian itu tidak terduga karena sebelumnya tim properti dari film “Rust” yang dibintangi Alec mengaku sudah melakukan pengecekan dan tidak ada peluru sehingga alat yang digunakan Alec seharusnya aman.

Hingga kini otoritas keamanan setempat masih melakukan investigasi untuk menyelesaikan proses hukum insiden tragis itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.