Asyik..Pringsewu Punya Destinasi Wisata Kolam Renang Pesona Rusia

oleh -
Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi saat menghadiri Launching wisata Kolam Renang Pesona Rusia

Pringsewu-Masyarakat Pringsewu kembali dimanjakan dengan hadirnya salah satu lokasi wisata berupa kolam renang yang kemarin (4/11/2021) sudah diresmikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

Fauzi yang hadir dalam acara Launching Kolam Renang Pesona Rusia yang bertempat di Dusun Way Durian, Pekon Tanjung Rusia, Kecamatan Pardasuka mengapresiasi dibukanya objek wisata ini.

“saya pribadi mengapresiasi serta menyambut baik diselenggarakannya Launching Kolam Renang Pesona Rusia yang terdiri atas dua kolam renang besar serta embung sebagai salah satu destinasi wisata terbaru yang ada di Dusun Way Durian” ungkap Fauzi.

Objek wisata Kolam Renang Pesona Rusia ini lanjut Fauzi, menjadi simbol kebersamaan dan semangat gotong royong masyarakat guna memajukan wilayah khususnya di sektor pariwisata.

“Saya berharap dengan diresmikannya kolam renang ini sebagai destinasi wisata baru dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang mendatangkan manfaat besar bagi warga masyarakat di sekitarnya” imbuhnya.

Untuk pengembangan kedepannya, Fauzi mengatakan bisa dilakukan penambahan fasilitas pendukung yang bermanfaat yang nantinya dibangun di atas lahan yang luasnya kurang lebih 1,7 Hektare ini.

Olehnya itu dirinya meminta masyarakat agar bersama-sama menjaga fasilitas umum yang ada di lokasi wisata untuk digunakan sesuai fungsinya.

Launching Kolam Renang Pesona Rusia turut dihadiri Asisten I Pemerintahan dan Kesra Purhadi, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub, Camat Pardasuka Pahrurrozi, dan Kakon Tanjung Rusia Wildan Firdaus. (Red,DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.