Liburan Berujung Maut, Tiga Pemuda Lampung Utara Meninggal di Air Terjun Mandi Angin

oleh -
Suasana penemuan ketiga korban./FOTO: Dok. Warga

Lampung Utara – Liburan delapan pemuda dan pemudi di Lampung Utara berujung duka. Rizki ramadan (21) dan Faizal (21) warga Kelurahan Cempedak serta Suratman (23) warga Kelurahan Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, tewas tersedot pusaran air terjun.

Warga yang membantu mencari dan mengevakuasi para korban, mendapati ketiganya sudah tewas tanpa sempat diselamatkan. Jenazah para korban langsung dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja untuk diperiksa, sebelum diantarkan ke rumah duka.

Dari keterangan yang dikumpulkan, ketiganya tewas saat berlibur ke air terjun mandi angin, di Desa Suka Menanti, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara, pada Rabu (20/10/2021) siang. Selain ketiganya, ada lima rekan lain yang ikut rombongan.

Berdasarka informasi yang dikumpulkan juga, peristiwa memilukan itu terjadi saat Faizal dan Suratman hendak membantu Rizki yang tersedot pusaran air terlebih dahulu. Namun naas karena kuatnya pusaran, ketiganya malah tersedot bersamaan.

“Cerita dari teman-temannya, Rizki ini jatuh terpeleset saat akan cuci kaki, lalu mau ditolong sama dua orang lainnya, tapi ikut tenggelam juga,” ungkap Dedi Sudar, kerabat salah satu korban yang dikonfirmasi, Rabu sore.

Menurut warga, rombongan sudah diperingatkan untuk tidak kesana karena lokasi itu bukan wisata umum dan tidak ada pengelolanya.

Jasad ketiganya pun disambut tangis harus para keluarga di rumah duka masing-masing untuk dimakamkan. []

Laporan Kontributor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.