Kabar Gembira! Jasa Web Bantu Buatkan 1.000 Website Gratis, Klik Untuk Syaratnya

oleh -

Diskursus Network – PT Jasa Web Indonesia tergerak memberikan bantuan website atau laman gratis di saat pandemi COVID-19 melalui program CSR kepada organisasi non-profit seperti rumah ibadah, rumah yatim piatu dan museum.

CEO PT Jasa Web Indonesia Billy Lukito Joeswanto di Surabaya, Minggu, mengatakan, melalui program CSR bertema “Gerakan 1.000 website gratis untuk rumah ibadah dan yayasan sosial untuk Indonesia lebih berbahagia”, Jasa Web ingin membangkitkan semangat dan harapan yang tinggi di tengah keterpurukan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

“Kami akan terus memainkan peran pentingnya dalam perkembangan riset teknologi dan pemasaran produk yang lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Melalui CSR ini, ia berharap dapat membantu komunitas non-profit untuk memiliki kesempatan hadir secara digital seiring dengan berkembangpesatnya dunia digital di Indonesia saat ini.

“Dengan hadir di dunia digital, kami berharap yayasan atau lembaga non-profit itu bisa menjangkau donatur atau masyarakat luas yang membutuhkan secara cepat dan tepat, terlebih lagi ini memasuki normal baru yang sudah terbiasa secara digital dan daring aktivitias sehari-hari kita,” kata Billy dilansir dari Antara, Minggu (3/10/2021).

Selain itu, ia juga berharap dapat mengembangkan potensi yang dimiliki Jasa Web sebagai penyedia jasa teknologi yang terus maju dengan riset dan daya peka sosial yang tinggi untuk semua stakeholders.

Oleh karena itu, saat ini Jasa Web membuka kesempatan pada organisasi non-profit, seperti rumah ibadah, rumah yatim piatu, museum dan properti lestari negara (yang tidak bertentangan dengan hukum negara Indonesia) dapat mendaftarkan diri untuk dibuatkan laman secara gratis.

“Silahkan daftarkan organisasi non-profit anda untuk kami buatkan website secara gratis,” ujarnya.

Adapun pendaftarannya bisa langsung membuka link https://jasaweb.com/csr/. Selanjutnya, silahkan diisi semua form yang telah disediakan, termasuk mengisi lampirannya yang diminta. Jika semuanya sudah lengkap lalu klik daftar.

“Setelah daftar, lalu tim kami akan melakukan memverifikasi. Kalau semua persyaratannya sudah lengkap dan administrasinya sudah lengkap, maka tim kami akan kontak langsung ke nomor yang sudah dicantumkan. Nanti, isi dalam laman itu bisa didiskusikan dengan tim kami, jika sudah oke semuanya akan langsung diproses pembuatannya,” kata dia.

Ia juga memastikan, garansi kerusakan laman itu seumur hidup. Bahkan, ia juga mengaku akan membuat pelatihan untuk mengisi dan memperbaharui konten yang akan diisikan di dalam laman tersebut.

“Jika ada yang membutuhkan, silahkan langsung mendaftar. Bisa juga menyebarkan informasi ini sebanyak-banyaknya, mari kita bergerak bersama demi kemanusiaan,” katanya. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.