Berlangganan Twitter Blue Untuk IOS Lebih Mahal Dari Versi Website

oleh -0 Dilihat
Berlangganan Twitter Blue Untuk IOS Lebih Mahal Dari Versi Website
Twitter melalui akun resmi mengumumkan harga berlangganan layanan Twitter Blue sebesar 11 dolar untuk perangkat iOS, lebih mahal dibandingkan versi website.

Diskursusnetwork- Twitter melalui akun resmi mengumumkan harga berlangganan layanan Twitter Blue sebesar 11 dolar untuk perangkat iOS, lebih mahal dibandingkan versi website.

“Kami meluncurkan ulang @TwitterBlue pada Senin – langganan di web untuk $8/bulan atau iOS $11/bulan untuk mendapatkan akses ke fitur-fitur khusus pelanggan,” cuit akun @Twitter, Minggu (11/12) waktu setempat.

Tidak dijelaskan mengapa harga langganan Twitter Blue lebih mahal untuk perangkat iOS. Twitter dalam cuitan juga tidak memberikan informasi harga langganan untuk perangkat Android.

Dalam utas cuitan itu, disebutkan bahwa biaya berlangganan sudah termasuk untuk fitur centang biru alias akun terverifikasi.

“Ketika berlangganan, Anda akan mendapatkan Edit Tweet, unggah video 1080p, mode pembaca dan tanda centang bitu (setelah akun Anda ditinjau),” kata Twitter.

Jika sudah mendapatkan tanda centang biru, pelanggan Twitter Blue masih bisa mengganti nama akun, nama tampilan (display) dan foto profil dengan konsekuensi kehilangan tanda verifikasi untuk sementara.

Twitter akan memberikan tanda centang biru lagi setelah akun ditinjau ulang.

Bersamaan dengan peluncuran Twitter Blue untuk iOS dan web, Twitter mengganti warna label resmi (official) dengan tanda centang emas untuk akun bisnis.

Label resmi untuk akun pemerintah dan organisasi multilateral juga akan berganti warna menjadi abu-abu.

Pihak Twitter memberlakukan adanya verifikasi nomor handphone saat pengguna mengajukan langganan Twitter Blue untuk melawan peniruan agar akun-akun bercentang biru yang asli tidak dirugikan.

Setelah nomor yang diajukan diverifikasi maka pengguna yang berlangganan baru bisa mendapatkan centang biru. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.