Polda Metro Jaya Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras ke Anggota Brimob

oleh -0 Dilihat
Brimob
Pelaku Penyiram Air Keras Kepada Salah Satu Anggota Brimob ditangkap (Foto: Pandi)

Jakarta – Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap seorang anggota Brimob Polda Metro Jaya saat melerai tawuran di kawasan Basura, Jakarta Timur, pada 29 Agustus lalu.

Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur, pelaku terlihat sengaja menyiramkan air keras yang telah dipersiapkannya kepada petugas yang sedang berusaha melerai massa tawuran.

Dalam rekaman tersebut, beberapa anggota Brimob Polda Metro Jaya terlihat tiba di lokasi untuk membubarkan tawuran yang meresahkan warga sekitar.

Saat mencoba membubarkan massa, anggota Brimob sempat terlibat cekcok dengan pelaku tawuran. Suasana semakin memanas, dan anggota Brimob dilempari dengan berbagai benda oleh para pelaku tawuran yang merasa terganggu oleh kehadiran petugas.

Baca Juga: Pelaku Tawuran yang Menewaskan Alumni Ditangkap

Tidak lama berselang, seorang pelaku tawuran yang mengenakan helm dan jaket berwarna kombinasi putih dan biru tiba-tiba menyiramkan air keras ke arah seorang anggota Brimob, mengakibatkan luka bakar di beberapa bagian tubuh petugas tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan, tim Opsnal Subdit Resmob Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku berinisial SAA di rumah pacarnya di kawasan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur. Pelaku kemudian langsung digelandang ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Penangkapan ini menunjukkan komitmen Polda Metro Jaya dalam menindak tegas para pelaku kekerasan yang mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kasus ini juga menjadi peringatan bagi semua pihak untuk tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat membahayakan nyawa orang lain, termasuk aparat penegak hukum.

(DN-Pandi)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.