Juventus Puncaki Klasemen Serie A Usai Kalahkan Verona 3-0″

oleh -0 Dilihat
juventus

Diskursus – Juventus berhasil mengamankan tiga poin usai menundukkan Hellas Verona dengan skor 3-0 dalam pertandingan lanjutan pekan kedua Serie A Italia di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Selasa dini hari WIB.

Dusan Vlahovic menjadi bintang dalam laga ini dengan mencetak dua gol, sementara gol lainnya disumbangkan oleh bek sayap Nicolo Savona.

Kemenangan ini membawa Juventus ke puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 6 poin, sementara Verona harus turun ke posisi 11 dengan 3 poin, seperti dilansir dari laman resmi Liga Italia.

Baca Juga: Apa Makna Dalam Nama Kanal YouTube Cristiano Ronaldo?

Juventus sebenarnya sempat membuka keunggulan pada menit ke-23 melalui gol Nicolo Savona. Namun, gol tersebut dianulir oleh hakim garis karena posisi offside.

Lima menit kemudian, Juventus benar-benar mencetak gol pembuka. Dusan Vlahovic berhasil menjebol gawang Verona melalui tembakan kaki kirinya di dalam kotak penalti setelah menerima umpan terobosan dari Kenan Yildiz. Tim tamu pun memimpin 1-0.

Juventus memperbesar keunggulan pada menit ke-38. Kali ini giliran Nicolo Savona yang mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menanduk umpan silang Samuel Mbangula ke dalam gawang Verona. Juventus unggul 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Juventus mendapatkan hadiah penalti setelah Samuel Mbangula dilanggar oleh Jackson Tchatchoua di dalam kotak penalti. Dusan Vlahovic yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya, mengarahkan bola ke sisi kiri gawang Verona dan membuat Juventus unggul 3-0.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Verona gagal mencetak gol balasan dan laga berakhir dengan kemenangan Juventus 3-0.

Susunan Pemain:
Hellas Verona (3-4-3): Lorenzo Montipo; Pawel Dawidowicz, Diego Coppola, Giangiacomo Magnani; Jackson Tchatchoua, Ondrej Duda, Reda Belahyane, Darko Lazovic; Tomas Suslov, Daniel Mosquera, Dailon Livramento.

Juventus (4-2-3-1): Micele Di Gregorio; Juan Cabal, Bremer, Federico Gatti, Nicolo Savona; Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli; Samuel Mbangula, Kenan Yildiz, Andrea Cambiasso; Dusan Vlahovic.

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.