Ini Pesan Ketua DPRD Wansori Dalam Rapat Paripurna Perayaan HUT Lampung Utara ke-78

oleh -0 Dilihat

Lampungutara- Dewan perwakilan Rakyat Daerah, DPRD Lampung Utara menggelar rapat paripurna peringatan hari jadi Kabuapaten Lampung Utara ke 78 tahun pada 20 Juni 2024. Sebenarnya hari jadi Kabupaten Lampung Utara ke-78 Tahun jatuh tepat pada tanggal 15 Juni 2024 lalu. Lantaran, saat itu dalam masa cuti bersama Idul Adha, maka pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa diundur ke tanggal 20.

Meski terbilang jauh dari kata mewah, perayaan ulang tahun berlangsung dengan khidmad dan meriah di mana dalam pelaksanaan Sidang Istimewa HUT Ke-78 ini, para pejabat pemerintahan hingga kalangan legislatif tentu diwajibkan memakai pakaian khas Lampung.

Para pejabat eselon II dan Anggota DPRD yang hadir terlihat mengenakan pakaian resmi lengkap dengan kopiah emas dan kain tapis khas Lampung.

Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori mengatakan dengan bertambahnya usia Lampung Utara hendaknya dapat menggelorakan semangat untuk membawa Lampung Utara ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

“ Tentu, Lampung Utara harus lebih berkembang dan maju dari daerah lain,” Katanya.

Menurut Wansori, Lampung Utara jauh tertinggal di beberapa sektor dengan daerah lain.

” Untuk menuju ke arah yang lebih baik memang tidaklah mudah. Perlu kerja keras dan kesolidan dari semua pihak,” Ucapnya.

Apa yang diharapkannya tersebut merupakan harapan dari seluruh rakyat Lampung Utara. Kendati demikian, lanjut Ketua DPRD, untuk menuju ke sana tidaklah mudah dan dibutuhkan kerja keras serta kerja yang solid dari semua pihak.

Hadir pula Pj. Gubernur Lampung, Samsudin yang diwakili Staf ahli Gubernur Lampung bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Ganjar Jationo hadir memeriahkan HUT Lampung Utara.

Perayaan HUT Lampura juga diramaikan dengan pawai budaya menampilkan beragam Kebudayaan etnis dalam parade. Sedikitnya 25 parade defile budaya yang dipertotonkan dalam event tersebut,itu terdiri dari komunitas berbagai suku yang berada di kabupaten Lampung Utara serta 2.000 orang yang mewakili 23 kecamatan se- Lampung Utara. (FRDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.