Lagi, Pencurian Motor Terjadi Di Mampang Prapatan Terekam CCTV

oleh -0 Dilihat
Pencuri Motor
Pencuri Motor tengah Beraksi Mengambil Sepeda Motor Menggunakan Kunci T (Foto: Pandi)

Jakarta – Aksi pencurian sepeda motor terjadi di sebuah indekost di Jalan Mampang Prapatan IX, Jakarta Selatan, pada Jumat dini hari.

Dua pelaku pencurian tersebut terekam jelas oleh kamera pengawas atau CCTV saat melancarkan aksinya yang hanya dalam hitungan menit.

Dalam rekaman CCTV terlihat jelas komplotan pencuri kendaraan bermotor melancarkan aksinya di indekost tersebut.

Kejadian ini berlangsung di Jalan Mampang Prapatan IX, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5 Juli) dini hari.

Pelaku yang berjumlah dua orang ini saling membagi tugas. Satu orang menunggu di motor sambil memantau situasi, sementara satu orang lainnya melancarkan aksinya.

Baca Juga: Muhyani Peternak Viral Pembunuh Maling Resmi Dibebaskan

Ahmad fahri pemilik indekost mengaku heran dengan CCTV yang tidak mendeteksi pergerakan pencuri saat masuk.

“entah kenapa cctv hanya mendeteksi ketika malingnya sudah membuka pintu, itu sekitar pukul 01:40 (pagi) malingnya ada dua orang yang satu nunggu di depan pakai motor, yang satu beraksi”, jelas fahri

Hanya dalam kurun waktu dua menit, gembok pagar rumah indekost beserta sepeda motor yang menjadi target berhasil dibobol menggunakan cairan dan kunci ‘T’.

Ahmad Fahri, pemilik indekost, menyatakan bahwa atas peristiwa pencurian ini, korban mengalami kerugian jutaan rupiah dan berencana melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian Sektor Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

(DN-Pandi)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.