Tempat Hangout Anak Senja di Jakarta Timur Paling Aesthetic

oleh -0 Dilihat
aesthetic

Diskursus Network – Jakarta, Jakarta Timur, dengan perkembangan kotanya yang pesat, kini menjadi salah satu destinasi favorit untuk mencari tempat hangout yang aesthetic. Kawasan ini menawarkan berbagai pilihan kafe dan restoran dengan desain aesthetic dan suasana yang nyaman. Berikut adalah beberapa tempat nongkrong aesthetic di Jakarta Timur yang patut Anda kunjungi.

1. Hakuna Matata Jakarta

Rekomendasi cafe di Jakarta Timur yang instagramable dan aesthetic yang pertama adalah Hakuna Matata yang terletak di daerah Cijantung, Jakarta Timur. Cafe ini memang terkenal sangat kekinian dan instagramable dengan desain interior yang cozy dan bernuansa earth tone.

Menunya pun bervariasi, mulai dari aneka pasta, nasi, mie, olahan daging ayam, sapi, dan masih banyak lagi. Harganya dimulai dari Rp27.000,00 sampai dengan Rp70.000,00, tergantung dari menu yang kamu pilih. Seluruh aspek dari cafe ini sangat aesthetic dan cantik!

aesthetic
(sumber: @dellaayu.c)

2. Masalalu

Rekomendasi cafe di Jakarta Timur yang aesthetic selanjutnya adalah Masalalu yang terletak di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Kalau di Hakuna Matata nuansa yang ada adalah earth tone, kalau di Masalalu nuansa yang disajikan adalah pastel dengan sedikit greenery.

Ada bagian indoor, outdoor dan juga semi-outdoor. Jadi, kamu bisa memilih sesuka hati mau duduk di bagian yang mana. Menu yang disajikan disini juga beragam. Kisaran harganya dimulai dari Rp12.000,00 hingga Rp35.000,00. Cocok banget untuk tempat nongkrong bersama teman dekat yang terjangkau.

aesthetic
(sumber: @masalaluofficial)

Baca juga Menjelajahi Soto Ayam Enak di Jakarta, Enak dan Bikin Ngiler

3. Teman Kita Café & Resto

Rekomendasi cafe di Jakarta Timur yang aesthetic selanjutnya adalah Teman Kita Café & Resto yang terletak di daerah Matraman. Konsep café ini adalah dua dimensi yang sangat unik dan aesthetic. Kamu bisa melihat banyak sekali mural dua dimensi di penjuru café ini.

Menu yang disajikan di sini bervariasi, mulai dari nasi, nasi goreng, kwetiau, seafood, capcay, pisang goreng, kentang goreng, hingga roti panggang.Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp3.000,00 sampai dengan Rp50.000,00. Murah sekali bukan?

aesthetic
(sumber: @temankita_caferesto)

4. Sitti Kawwa Coffee & Snack

Di daerah Rawamangun, cafe di Jakarta Timur yang aesthetic yang bisa kamu kunjungi adalah Sitti Kawwa Coffee & Snack. Menu yang ditawarkan di sini beberapa di antaranya adalah Kopi Sanger, Kopi Tubruk, Espresso, Single Origin, Siomay, Cireng, Cilok, Nasi Dandan/ Teri Medan, dan sebagainya.

Yang membuat café ini unik adalah desainnya yang mirip sebuah rumah. Jadi, kamu tidak merasa seperti sedang ngopi di sebuah café, melainkan di rumah kerabat dekat. Harga menu yang ditawarkan di sini berkisar antara Rp20.000,00 sampai dengan Rp45.000,00. Sangat terjangkau bukan?

aesthetic
(sumber: dailycoffee.co)

Tempat-tempat nongkrong di atas tidak hanya menawarkan kopi dan makanan yang lezat, tetapi juga suasana yang mendukung untuk bersantai, bekerja, atau berkumpul bersama teman. Jakarta Timur kini telah memiliki banyak pilihan kafe dan restoran dengan desain aesthetic yang bisa menjadi destinasi favorit Anda.

Kunjungi informasi pariwisata dan kuliner menarik lainnya di Diskursus Parekraf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.