Resmi! Golkar Usung Khofifah Dan Emil Pada Pilkada Jawa Timur 2024

oleh -0 Dilihat
IMG 20240517 20381700 scaled

Jakarta- Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto secara resmi mengumumkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) pada Pilkada 2024.

“Yang akan punya hajat, Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil Dardak. Tadi dalam pertemuan dengan badan pemenangan Pemilu partai Golkar, kita sudah mengeluarkan surat keputusan untuk mengusung Ibu Khofifah dan Mas Emil sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” kata Airlangga dalam Konferensi Pers di kediamannya Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jum’at (17/05/2024).

Menurutnya, alasan keduanya diusung lantaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Khofifah dan Emil berhasil memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Jawa Timur.

“Kami berharap dengan keberhasilan Ibu Khofifah dan Mas Emil di Jawa Timur kita juga ingin melanjutkan, Karena dalam Pilpres kemarin Jawa Timur hasilnya baik,” ungkapnya.

“Jadi Partai Golkar konsisten terhadap pasangan di Jawa Timur dan kami sudah komunikasi dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang seluruhnya punya calon yang sama. Nanti kalau kita lihat di Jawa Timur Koalisi Indonesia maju ini punya 52 persen. Jadi cukup, tapi kalau yang lain mau ikut boleh,” sambungnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.