Komisi II: Komisioner KPU Gemar Foya-Foya Dan Main Perempuan

oleh -0 Dilihat
riswan tony KPU
Anggota Komisi II DPR, Riswan Tony Menyoroti Kelakuan Komisioner KPU Yang Suka Hura-Hura Dan Gemar Main Perempuan. (Sumber TV Parlemen)

Jakarta – Gaya hidup Komisioner KPU yang berlebihan dan menggunakan anggaran yang tidak efektif, disorot Riswan Tony anggota komisi II DPR dari Fraksi Golkar.

Dalam rapat evaluasi bersama KPU, Kemendagri, DKPP dan Bawaslu, Rabu (15 Mei). Riswan menyoroti gaya hidup pejabat KPU yang gemar foya-foya dan main perempuan seperti tokoh fiksi Don Juan

“Bukan apa-apa, kaget ini, punya uang Rp 56 triliun kaget, akibatnya, ada yang kayak Don Juan, nyewa private jet, belum lagi dugemnya,” Ucap Riswan.  “Bukan kita enggak denger itu, pasti DKPP tahu, nggak mungkin enggak tahu, belum lagi wanitanya”

Baca Juga: Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PKS, Mardani Usulkan KPU Gelar Pemungutan Suara Jangan Hari Rabu

Riswan juga mengungkap penggunaan anggaran yang ada untuk rapat dan perjalanan luar kota yang tidak efektif

“4 tahun ini ngapain aja mereka, coba bayangkan itu 4 tahun dengan anggaran yang ada sering bolak-balik Jakarta, belum lagi yang mengatakan pusat sering ada rapat sana, rapat sini,” lanjut Riswan,

Riswan menyoroti anggaran triliunan dan masa kerja KPU yang menurutnya tidak efektif. Sebab, dengan adanya Pemilu serempak, masa kerja efektif KPU kurang lebih hanya 1-2 tahun saja. Dia mengusulkan demi efisiensi anggaran, anggaran KPU dipangkas mulai tahun 2025 nanti. (DN-Kabs)

 Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.