Sandra Dewi Diperiksa Lagi Terkait Kasus Korupsi Suami di PT Timah

oleh -0 Dilihat
sandra dewi
Artis Sandra Dewi kembali jalani pemeriksaan di Kejagung RI (DN-P)

Jakarta – Penyidik Kejaksaan Agung kembali memanggil artis terkenal, Sandra Dewi, untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus korupsi yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis. Harvey Moeis diduga terlibat dalam kasus korupsi izin usaha pertambangan komoditi timah di PT Timah Tbk yang terjadi antara tahun 2015 hingga 2022.

Pemeriksaan yang dilakukan pada Rabu pagi ini merupakan kedua kalinya bagi Sandra Dewi setelah penyidik melakukan penyitaan beberapa kendaraan milik Harvey beberapa waktu lalu. Pemeriksaan berlangsung di gedung Kejaksaan Agung dan terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di lokasi.

Baca juga: Harvey Moeis Ditetapkan Tersangka Pencucian Uang, Sandra Dewi Diperiksa Penyidik

Dalam rekaman tersebut, Sandra Dewi tampak sendirian duduk di sebuah ruangan, mengenakan pakaian hitam, dan fokus memeriksa berkas-berkas yang ada di atas meja di hadapan seorang petugas kejaksaan. Hingga saat ini, Sandra masih menjalani pemeriksaan dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai hasil dari pemeriksaan tersebut.

Penyidik dari Jaksa Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung terus mendalami kasus ini untuk mengungkap lebih jauh tentang dugaan korupsi yang terjadi di PT Timah Tbk. Kasus ini telah menarik perhatian publik mengingat melibatkan salah satu figur publik terkenal di Indonesia.(DN-P)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.