Mabes Polri Berikan Asistensi Penyelidikan Ledakan di Mako Brimob Surabaya

oleh -0 Dilihat
mabes polri
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Trunoyudo Wisnu Andiko

Jakarta – Mabes Polri memastikan akan memberikan asistensi atau pendampingan penyelidikan terjadinya ledakan di Markas Sub Detasemen Jibom Gegana Polda Jawa Timur di Surabaya, Senin pagi kemarin (04/03/2024).

Meski merusak bangunan dan mobil di lokasi, kepolisian memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, Mabes Polri akan memberikan asistensi terhadap Polda Jawa Timur untuk menyelidiki terjadinya peristiwa ini.

Baca jugaKapolda Jatim Soal Ledakan di Markas Brimob: Tidak Ada Korban Jiwa

Menanggapi banyaknya kabar beredar mengenai jumlah korban, Karo Penmas memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini.

“Sejauh ini, yang disampaikan oleh pak kapolda, tidak ada korban jiwa,” kata Trunoyudo.

“Tentunya tim masih bekerja, terkait dengan asistensi tentu hasil daripada tim kami yakini di sana ada Forensik Di Polda Jawa Timur Dan Brimob, kita masih menunggu hasil daripada tim tersebut. Tentu tim akan bekerja secara prosedural dan akuntabel, dan kami tadi disampaikan juga sejauh ini asistensi selalu diberikan sejak awal sampai dengan saat ini,” tambahnya.

Kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya ledakan, hingga kini Tim Pusat Laboratorium Forensik Polda Jawa Timur masih meneliti serpihan ledakan yang telah dikumpulkan dari lokasi ledakan. (DN-P)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.