Putri Ariani Raih Posisi Ke Empat di America’s Got Talent 2023

oleh -0 Dilihat
Putri Ariani Raih Posisi Ke Empat di America's Got Talent 2023
Hasil America's Got Talent (AGT) 2023 menempatkan penyanyi Putri Ariani berada di posisi ke empat setelah hasil voting diumumkan oleh Terry Crews dalam result shows yang disiarkan Kamis (28/9) pagi waktu Indonesia.

Jakarta- Hasil America’s Got Talent (AGT) 2023 menempatkan penyanyi Putri Ariani berada di posisi ke empat setelah hasil voting diumumkan oleh Terry Crews dalam result shows yang disiarkan Kamis (28/9) pagi waktu Indonesia.

Meski ada di posisi ke empat, capaian Putri Ariani adalah yang tertinggi oleh penampil Indonesia di ajang populer Amerika Serikat tersebut setelah Sacred Riana yang tersingkir di perempat final pada 2018.

Simon Cowell yang sejak awal memberikan dukungan penuh ke Putri Ariani menyebut jika tidak ada yang bisa menampik fakta bahwa Putri adalah penampil luar biasa, dan juga manusia luar biasa.

“Saya sudah melakukan banyak kompetisi, dan secara jujur tak ada yang seperti dirimu. Kau adalah berlian,” kata Simon Cowell.

Penampilan Putri Ariani pada malam final AGT 2023 memang berhasil kembali menarik perhatian dan pujian dari para juri.

Putri Ariani kembali hadir dengan pianonya dan kini menyanyikan Don’t Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John di atas panggung.

Adapun pemenang AGT 2023 adalah Adrian Stoica dan Hurricane. Tim akrobat anjing asal Rumania ini mengalahkan empat kontestan lainnya, yaitu Anna Deguzman, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan Putri Ariani.

Untuk diketahui, AGT adalah ajang pencarian berbagai bakat, di antaranya menyanyi, menari, sulap, komedi, dan lainnya. Nasib peserta tergantung vote dari warga Amerika Serikat. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.