Masalah Keluarga Jadi Alasan Oknum Polisi Lampung Timur Nekat Maling Motor

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Masalah keluarga diduga menjadi alasan oknum polisi Lampung Timur nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor di kos-kosan Bandar Lampung.

Oknum Polisi yang bertugas di jajaran Polres Lampung Timur berinisial RA ditangkap bersama 3 orang pelaku lainnya berinisial HY, AT dan HW usai mencuri motor di kos-kosan di wilayah Bandar Lampung. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, ke empat orang tersangka ditangkap setelah polisi menerima laporan korban.

Menurut Dennis, ke empatnya ditangkap setelah polisi melakukan pengembangan terhadap barang bukti tas dan sepeda motor oknum polisi yang tertinggal di lokasi kejadian. Dari para tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti berupa dua unit sepeda motor korban dan barang bukti lainnya.

Berdasarkan pengakuan RA, dirinya melakukan pencurian karena ada permasalahan keluarga. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengembangan untuk mengetahui kemungkinan adanya tempat kejadian perkara (TKP) lainnya.

Akibat perbuatannya, para tersangka bakal dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana penjara 10 tahun. (Ilham)

Baca : Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan Tergeletak Dipinggir Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.