Bakso Goceng, Sehari Bisa Laku 200 Porsi

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Biasanya kita menjumpai bakso gerobak dengan harga paling murah Rp10.000, namun ternyata di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil masih ada bakso yang dijual dengan harga Rp5.000 per porsi.

Supono, penjual bakso goceng ini mengaku menjual bakso dengan harga Rp5.000 agar bisa membantu masyarakat bawah yang ingin menikmati makanan Bakso Rasa daging Sapi asli dengan budget murah.

Supono berdagang bakso gocengan ini sejak tahun 2012, sedikit demi sedikit ia sudah memiliki banyak pelanggan tetap baik dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Tak hanya masyarakat menengah ke bawah yang membeli bakso goceng Supono, masyarakat menengah ke atas pun turut menikmati bakso goceng miliknya.

Salah satunya Linda warga Bandarlampung, dirinya sengaja mampir untuk menikmati bakso Pono, ia mengaku menikmati bakso murah ini hingga membungkusnya dalam jumlah banyak untuk anak-anaknya di rumah.

Begitu halnya dengan Tiwi, dirinya sengaja mampir hanya untuk menikmati bakso langganannya, walaupun tidak setiap hari tetapi jika ke Telukbetung rasanya kurang lengkap jika belum singgah dan menikmati bakso pono.

Supono membuka dagangannya setiap hari dari pukul 15.00 hingga pukul 22.00 malam. Ia menjual dagangannya di seberang kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Jalan Pangeran Diponegoro Teluk Betung. Dengan harga yang sangat terjangkau, Supono mengaku setiap hari bisa menjual kurang lebih 200 porsi bakso. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.