Warung Nongkrong, Tempat Nongkrongnya Anak Muda di Tengah Kota Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Warung Nongkrong yang berada di jalan Z.A. Pagar Alam, Kedaton Bandar Lampung ini awal mulanya hanya tempat nongkrong kecil-kecilan. Namun seiring berjalannya waktu, Warung Nongkrong semakin ramai dikunjungi anak muda karena lokasinya yang berada di tengah kota.

Warung Nongkrong memiliki menu yang tak kalah menarik dari menu yang ada di rumah makan lainnya. Salah satu menu yang bisa jadi referensi kalian muda mudi yang akan berencana nongkrong di sini yaitu Nasi Goreng Kambing Special dengan harga Rp30.000.

Sebagai pelengkap menu makanan, pengunjung juga bisa memesan minuman Kopi Susu Aren dengan harga Rp.17.000 dan Korean Strowbery Milk dengan kisaran harga Rp10 ribu hingga Rp30 ribu.

Selain menu makanan dan minuman, di sini juga tersedia fasilitas untuk menambah kenyamanan pengunjung seperti Indoor Smoking di lantai satu dan dua di bagian outdoor serta ruang Indoor AC. Keunikan lain dari warung nongkrong ini, juga disediakan Warung Barber atau tempat mencukur rambut yang berada di lantai satu. Nah, dengan tambahan warung barber ini, kalian tak perlu jauh-jauh mencari tempat cukur rambut di tengah kota. (Liting)

Baca : Makanan Palembang Yang Mampuh Menggoyang Lidah Penikmatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.