Kedai Buah Sehat La Frutta Madre Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Jika biasanya kita menjumpai kedai dengan menyajikan aneka minuman kopi, kali ini sobat DN akan kita perkenalkan dengan kedai yang menjual aneka minuman dari buah-buahan segar. Berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Pahoman atau tepatnya di belakang Stadion Pahoman, Dwi Hari Syaputra, pemilik kedai La Frutta Madre mengungkapkan, kedai miliknya menyajikan minuman sehat buat siapa saja.

Lokasi kedai yang tidak jauh dari pusat olahraga masyarakat Bandar Lampung membuat kedai ini menjual minuman sehat yang cocok diteguk sesaat setelah berolahraga.

Minuman buah yang disajikan kedai La Frutta Madre menurut pemiliknya baik bagi tubuh agar tetap bugar ketika beraktifitas. La Frutta Madre memiliki banyak varian harga dan rasa seperti bagian Cold Pressed ada nanas sunkist yang dijual dengan harga Rp18 ribu, nanas pir, Semangka lemon, air kelapa pir dan air kelapa sunkist dengan kisaran Rp16 ribu hingga Rp18 ribu.

Sementara untuk sobat DN yang kepengen jus, tersedia berbagai varian rasa seperti pisang anggur stroberi, pisang anggur lemon, naga lemon, naga pisang dan naga sunkist. Ada juga La Frutta Signature, Tropico Sunkist, Tropico Lemontree dan Lemonco.

wi Hari Syaputra mengatakan, setiap hari kedainya bisa menjual 20 sampai 25 cup minuman dengan varian rasa. Di akhir pekan, Dwi mengaku bahkan bisa menjual hingga 60 cup minuman buah dalam seharinya. Nah untuk sobat DN yang penasaran untuk mencicipi buah sehat di kedai ini, La Frutta Madre dibuka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. (Red, DN)

Baca : Sudah Tahu Belum? Ternyata Ini Manfaat Berjalan Lebih Cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.