Kapolda Lampung Ingatkan Jajarannya Tidak Terlibat Proyek

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 08 11 at 17.28.53
Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus

Bandar LampungĀ  – Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengingatkan kepada seluruh personil di wilayah lingkup Kepolisian Daerah (Polda) Lampung untuk tidak terlibat pengerjaan proyek pemerintah serta yang bisa mengarah kepada pelanggaran hukum atau merugikan pemerintah daerah dan negara.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan Lomba Menembak Presisi antar Pimred dan PJU Polda Lampung yang berlokasi di Sekolah Polisi Negara (SPN) yang berlokasi di Jalan Agrowisata III, Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung pada hari Kamis, (11/8/2022).

Irjen Pol Akhmad Wiyagus berkomitmen insitusi Polri, membantu mempercepat pembangunan di Republik Indonesia sesuai dengan tema Hari Ulangtahun Kemerdekaan RI Ke-77 yang bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, pihaknya siap untuk mengingatkan kepada personil untuk tidak ikut terlibat proyek-proyek ilegal apalagi bisa merugikan masyarakat.

“Komitmen saya dalam rangka percepatan pembangunan, saya tekankan kepada jajaran untuk tidak terlibat proyek apapun,” tegas Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Dilanjutkanya, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan mengumpulkan seluruh personil Polda Lampung., dari tingkapt kapolres hingga kapolsek untuk tidak terlibat dalam kegiatan proyek.

“Seluruh kapolres saya kumpulkan, saya tekanan tidak ada anggota polisi yang terlibat proyek pemerintah karena ini akan menghambat pembangunan,” tegas dia.

Perlu diketahui, Tema besar HUT RI ke-77 adalah Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat. Mengutip laman Kementerian Sekretariat Negara, tema besar HUT RI ke-77 tertuang dalam Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Nomor B-620/M/S/TU.00.04/07/2022.

Tema Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat mengacu pada peristiwa yang bangsa ini alami selama kurang lebih dua tahun terakhir, yakni pandemi Covid-19.

Indonesia menghadapi tantangan dan ujian sejarah. Kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat sangat rakyat Indonesia rasakan di penjuru tanah air.

Namun, di tengah keterpurukan, semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan. (ilham -Diskursus Network)

Baca : Polda Lampung Akui, Ada Penangkapan Petinggi Khilafatul Muslimin di Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.