Sorabi Aneka Rasa Dengan Banyak Varian Toping

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Jajanan yang satu ini merupakan salah satu jajanan jadul namun kenikmatannya tidak perlu diragukan. Apalagi kalau bukan Sorabi, jajanan yang khas banget dengan rasa gurih ditambah toping dengan aneka rasa.

Awal mula David sebelum membuka usaha Sorabi ini mengaku pernah belajar dari temannya yang mempunyai usaha Sorabi di Kota Padang. David mengatakan ia memulai berjualan sejak tahun 2019 sebelum ada Covid. Bahan yang digunakan David terbilang sederhana yakni tepung beras, santan, serta bumbu khas Padang. Untuk topingnya seperti toping-toping ala Bandung ditambah bahan pembakarannya menggunakan arang dan kayu bakar yang menjadikannya khas.

Sorabi Bandung memiliki banyak varian rasa, mulai dari rasa Original, Keju susu, coklat keju, keju susu durian, Keju susu strobery, kacang keju, dan masih banyak lagi. Bahan sorabi ada yang berbahan Original dan Pandan. Perharinya menghabiskan satu setengah wadah sampai dengan dua wadah besar dengan mampu menghasilkan 150 porsi dalam sehari Untuk harga jual, David hanya Rp10.000 per porsinya.

Bagi yang ingin mencicipi jajanan Sorabi Bandung, dagangan David mulai dibuka pada pukul 16.00 sore hingga pada pukul 1.00 malam. Sebelumnya David pernah membuka usahanya di Kemiling Bandar Lampung namun David hanya bertahan 6 bulan saja karena pembeli yang kurang ramai.

Saat ini Sorabi Bandung Aneka Rasa sudah mempunyai tempat di jalan Jendral Ahmad Yani tepatnya dena Caffe Starbucks. David berharap usaha Sorabi Bandungnya segera memiliki cabang lantaran usahanya banyak digemari oleh masyarakat Lampung Terutama Kota Bandar Lampung Sendiri. (Liting-Diskursus Network)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.