Kloter Terakhir Jamaah Haji Provinsi Lampung Telah Tiba

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Selesai sudah rangkaian ibadah haji pada tahun 2022, jamaah haji kloter terakhir asal Provinsi Lampung pun telah tiba. Jemaah haji yang tiba berasal dari lima kabupaten di wilayah Lampung dan masuk dalam kloter 28. Akhor Wiwit selaku PLH Penyelenggara Haji dan Umroh mengatakan kloter 28 merupakah jamaah haji asal Lampung yang dipulangkan terakhir dengan total jamaah 409 dari Kota Bandar Lampung, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Pesisir Barat, dan Lampung Timur.

Proses tahap penerimaan jamaah haji yang akan di lakukan proses tes sweb antigen setelah selesai akan langsung di berangkatkan ke kabupaten dan kota masing-masing. Dilanjutkan Anhor, apabila jamaah haji terkendala dalam proses Tes Sweb Antigen, maka jamaah haji akan tetap di pulangkan, tetapi harus melakukan karantina mandiri dengan syarat tidak melakukan aktifitas keluar rumah selama menjalankan proses karantina.

Asmawati (50) salah satu jamaah haji dari warga Kota Bandar Lampung mengatakan sangat bersyukur sudah selesai menunaikan ibadah haji sekaligus rasa bahagia karena berbarengan dengan haji akbar. Dirinya pun mengaku saat menunaikan ibadah haji, fasilitas yang diberikan sungguh luar biasa. Diketahui jamaah haji dari Provinsi Lampung yang meninggal dunia berjumlah lima orang. (Liting Diskursus Network)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.